Kranggan Waterpark – puas berenang dengan harga terjangkau

wisata jabodetabek , 2015-02-07

koordinat gps gang masuknya -6.3618039,106.9340024

 

kranggan_waterpark_koasi

*untuk para angkoters bisa naik angkot warna coklat nomor 44 dari pasar kranggan. Jurusan komsen – cibubur / kampung rambutan.

Sampailah kita di kranggan waterpark, bayar tiket parkir motor, lalu gelar tiker di parkiran. Disamperin deh tuh sama security. “Pada ngapain nih?” mau makan pak… sarapan sebelum berenang… kan di dalem dilarang kan? “haduuuh saya bisa ditegur nanti, hayo yasudah pada masuk saja sana, makan di dalam aja” beneran nih pak? “iya makannya di meja aja di dalam, tapi jaga kebersihan ya, lain kali koordinasi dulu sama saya” waaahh asiiikk makasih paak. Kita pun diantar menuju loket pembelian tiket. Harga normalnya utk weekend (sabtu, minggu & libur nasional) cuma 30ribu.

kranggan waterpark 01

sampai di dalam langsung cari posisi tempat makan, yang enak ya di atas, adem ayem.

kranggan waterpark 03

si Mia keluarin tongsis, tongsisan dulu dwechhh

kranggan waterpark 04

kranggan waterpark 05

sarapan sebelum berenang

kranggan waterpark 06

view dari atas

yang namanya waterpark ya areanya ngga terlalu luas, tapi bagi anak-anak kecil ini termasuk luas. hmm… tak apalah, hari ini kita jadi bocah yaaa… yang mana dulu niih kita cobain? hho

kranggan waterpark 07

kranggan waterpark 08

yang ini dulu dehh.. hha

kranggan waterpark 09

kranggan waterpark 10

pindah ke kolam anak lainnya yang ada ember guyur dan air mancurnyaa 😀

kranggan waterpark 11kranggan waterpark 12kranggan waterpark 13kranggan waterpark 14kranggan waterpark 15

asli ini sepi banget, berasa kolam renang pribadi, ada ibu-ibu yang tidur di kursi berjemur sambil menunggu anaknya berenang. Anak-anak kecil kalah ramenya sama kita, ya kalau security yang tadi ngeliat kita rusuh di dalam sini mungkin kita disuruh pulang kali yaa.

kranggan waterpark 19kranggan waterpark 16kranggan waterpark 17

* capek berenang.. duduk-duduk dulu, banyak kursi payung dan kursi berjemur di kranggan waterpark, bebas pilih sesuka hati tanpa biaya tambahan.

kranggan waterpark 18

lapar… makan lagi. daftar harga makanan termasuk murah, indomie rebus telor sosis cuma 10ribu, es krim roti juga 10ribu, tapi minumannya yang agak mahal.

ayo berenang lagiiiii kolam dewasa (olympic pool) seukuran pinggang, semakin ke ujung semakin dalam, maksimal dalamnya 1,6meter, jadi kalaupun tenggelam masih bisa lompat-lompat laah untuk ambil nafas atau sekedar teriak minta tolong. Di kolam dewasa selalu dipantau sama mas ganteng yang pakai baju lifeguard, jadi aman laaahh.

kranggan waterpark 20kranggan waterpark 21kranggan waterpark 22kranggan waterpark 23

shower di luar asik… shower di kamar mandinya juga bersih. top deh.

kranggan waterpark 24kranggan waterpark 25kranggan waterpark 26

 

kranggan waterpark 27

pengen banget difoto di shower hha, padahal setelah ini tetap aja mandi di kamar mandi

kranggan waterpark 02

before…

kranggan waterpark 29

after… hha hitaaammm

kranggan waterpark 28

akhirnya kita pun pulang dengan bahagia, kranggan waterpark untuk ukuran 30ribu (harga weekend) sangatlah bersih segar dan nyaman. berenang sampai kulit terbakarpun tak terasa, terasanya besoknya hihihi. Tak lupa kasih salam tempel ke bapak security yg bijaksana.

Hardin

Penulis

Iklan

3 Komentar (+add yours?)

  1. Aldy Ariyanto
    Feb 10, 2015 @ 14:21:18

    dimanakahhh iniii,….aku mau ikut dongg

    Balas

  2. hipopotamus
    Feb 11, 2015 @ 10:19:27

    kranggan waterpark salah satu kolam renang terbesar di daerah kranggan, cmn kejauhan kalo dari lubang buaya ya

    Balas

  3. Adin Anaphalis
    Feb 11, 2015 @ 16:28:20

    wah ngga tau deh tuh, kemarin diajak muter², iya lebih dekat dari cibubur plaza kayanya

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: