CFD (Car Free Day) kota bekasi, jangan ngaku warga bekasi kalau belum pernaah

wije, 02 April 2017

Setiap minggu pagi, mulai dari Mall Metropolitan (BCP) – RS Mitra Keluarga – GOR Patriot Chandrabaga Bekasi – hingga bunderan Sumarecon, jalan raya ditutup untuk kendaraan bermotor. Woooaaoooww 4 jalurrr.. luaaaass. Pemerintahan kota bekasi menjadikan hari itu sebagai hari bebas kendaraan, atau bahasa kerennya Ce Ef De.

IMG_20170402_140801 - Copy

ada jalur khusus sepedanya juga jadi aman ngga ketabrak sepeda

di trotoar (kaki lima) terdapat banyak tempat duduk untuk bersantai, udara di hari minggu pagi benar² bersih dan nyaman untuk berolahraga atau sekedar bersantai ria. di dekat jembatan sumarecon ada senam bersama, waaahh instrukturnya semangat sekaliii.

Banyak komunitas² yang berkumpul di CFD ini loh… mulai dari penyayang binatang (reptil, anjing, kucing, dsb), komunitas sepeda tinggi, olah raga angkat badan, skateboard, sepatu roda, dll. yang cuma ccp sambil tebar² pesona cari kenalan juga banyak ahahahayy.

Sementara untuk pedagang kaki limanya di lokalisasikan di gang belakang GOR, jadinya tertib dan gampang carinya kalau lapar atau mau belanja² aneka fashion, kumplit deh pokoknya.

Untuk teman² yg mau CFD di kota bekasi, bisa parkir kendaraan di mall BCP (bekasi cyber park), atau parkir di Gelanggang Olah Raga GOR Patriot yaaa…

have a nice weekend

 

1 Komentar (+add yours?)

  1. Adin Anaphalis
    Apr 10, 2017 @ 07:04:39

    @kayuhanpedal : thanks for like 🙂

    Balas

Tinggalkan komentar