berkemah di daerah puncak bogor? oooh mandalawangi aja yuuk

wisata jabodetabek

Mau camping sama teman² atau sama keluarga? yang jalan kakinya gak jauh dari parkiran? tapi mau yang dingin dan ada kabutnya? mau komplit pokoknyaaa!!.. ada sungai, air terjun, boleh bikin api unggun, banyak pohon pinusnya, ada danaunya juga? bisa laah… buka tenda aja di bumi perkemahan mandalawangi cibodas, dijamin komplit. kalau gak punya tenda gimana? bisa sewa juga dooong hho. udah lah disini aja pokoknya. setuju?? setujuuuu.

eh iya, ada kamar mandinya ngga? ada untuk main outboundnya ngga? yaelaaahh ada pokoknya adaa. heu heu.

 

asik kan? komplit kan? hahay

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: