Caldera sungai citarik, aligator unyuuu, rafting arung jeram yang aman (banget) untuk pemula

wisata jabodetabek, 2017-02-04

wuuhuuuuuu… pas banget musim hujan, pas banget dapet traktiran main arung jeram di sungai citarik, alhamdulillah…

kali ini kita nyobain paket Aligator di Caldera, include jagung rebus di tengah perjalanan, kelapa muda yang segar² dan menggoda… makan siang juga include, tapi ngga dapet nginep di rumah suku sasak lombok itu loooh… hiks hiks… ya namanya gratisan sikat ajalah, berangkat subuh berangkat subuh deh hhihi.

begitu tiba di lokasi, kita langsung diberikan kantong kresek kosong, “ini untuk nanti taruh pakaian basahnya” … wow. kayanya baru nemu nih pelayanan super yang kaya begini. sederhana tapi super.

sesuai motonya, “Adventure With Care”, kita bener² diperhatikan dengan baik, dari segi pelayanan, keamanan, keselamatan, semuanya dehh. Pemandunya juga jempolan laah, alat² safetynya komplit, buat yang lum pernah arung jeram atau ngga bisa berenang sama sekali seperti sayaa dijamin tetep puas bisa nikmatin petualangan seru ini. Ngga percaya? lihat videonya yaa

yang ngga siap celana, kaos, sendal gunung dll, ada toko² mulai dari gang masuk, dipilih aja yang sesuai selera, dokumentasi foto hasil jepretan kameramen profesional juga bisa dilihat di posko tapi sayang sekali kemarin ngga sempat lihat karena ada acara presentasi dari sponsor.

fasilitas okelah, kamar mandi bersihhh, mushola juga oke.

hmm… kapan ya? nyobain yang crocodile? hhi… kapan yaa? ada yg traktir lagi? hhi

jangan lupppa, lihat video kita

sekalian subcribe disini supaya ngga ketinggalan video terbaru dari kita

Tinggalkan komentar