Syifa Adventure Rafting… arungi sungai cisadane di ciawi

wije, 22 september 2017

Hujan tak kunjung turun… padahal sudah masuk bulan ber ber ber. hufftt… Disaat operator² arung jeram di sungai citarik dan cicatih sukabumi tutup karena debit air kurang… pilihan dialihkan ke ciawi bogor.

rafting cisadane syifa 1

Hidup terkadang seperti bermain arung jeram, seringkali kita tak punya pilihan, hanya bisa mengikuti arus saja. Nabrak²… kadang santai kadang bersaing… kalah… menang… ngga masalah. Terbalik-balik… muter²… dayung mundur… apalah… apalah… tapi ingat, kita tetap harus bahagiaa \(^o^)/.

Di sungai cisadane ciawi ada beberapa operator rafting diantaranya Syifa, AnNasr (melayani rafting khusus muhrim), dan AlamAnda. Mengarungi sungai cisadane sepanjang 12km berakhir hingga tanggul PDAM. Seru juga ternyata. hmm… apalagi kalau arusnya sedang deras.. waah pasti lebih seru lagi yaa…

Suasana tenang… kehidupan alami pedesaan masih didapat disini… kita juga melewati kolong jembatan² bambu, jalan raya, dan juga melihat jalur kereta api di sisi sebelah kiri.

 

lihat videonya yaaa

 

thanks yaa sudah mampir di blog sederhana ini, terimakasih juga untuk IT Enseval Putera Medika, Bubble Zone Event Organizer dan Syifa Adventure.

 

Tinggalkan komentar