Wisata Agro Cilangkap – wisata alam gratis yang wahh di jakarta timur, ada danaunya jugaa

wije, 2017-04-19

dont judge a book by its cover gaess… dari luar tempat ini apalah apalah… bikin kita cuek aja melewatinya setiap hari, cuma terlihat seperti pemancingan, tempat latihan orang² belajar nyetir, dan rumah makan yang sudah bangkrut.

iseng² masuk ke dalamnya.. waaaaaahhhhh hidden paradise ulalaaa…

foto orang dari belakang dengan pemandangan

tempat dengan beribu² pohon rindang… padang rumput yg bisa dipakai gelar tiker untuk piknik ala-ala… taman bermain… saung² yang bersih… area ajojing wkwkwk… ada danaunya jugaaa… iiihhhsss… nyesel kenapa ngga dari dulu aja masuk kesini.

sebenarnya ini adalah lahan milik pemprov DKI untuk pembibitan aneka tanaman, bisa juga buat warga yang cari² tanaman untuk di taman, tapi dibuka juga untuk umum. asik deh. bisa ajak keluarga, teman², pacar, tapi yg lagi galau mending jangan sendirian yaaa… dijamin tempat ini bisa bikin galau makin galau kalau datang sendirian wkwkwk.

di danau sisi kanan kiri (belakang) bebas mancing tapi jangan dijala yaaa… ikannya banyak. di empang halaman depan juga gratis.

wisata agro cilangkap? adem beneerr

oh iya gaess.. dijaga kebersihannya yaaa.. tempat sampah banyak koq… + jangan corat-coret yaa.. udah gratis masa nakal? xixixi

naik angkutan umum?

agrowisata cilangkap ini dilalui angkot merah KWK 02 jurusan cililitan – PGC – cilangkap – TMII

selamat berkunjung

 

yuks lupa lihat videonya,

subscribe di youtube “wisata jabodetabek” juga yaaa gratis kakaaa

Tinggalkan komentar