Musium Bank Mandiri

wisata jabodetabek, selasa, 29 desember 2015

Siang² panas² muter² pasar mainan asemka, ngga kuaaatt… akhirnya ngadem deh di Museum Bank Mandiri di seberang Beos Station (stasiun Jakarta Kota).

museum_bank_mandiri_01

Harga tiket masuk dewasa 5ribu rupiah saja, untuk pelajar / mahasiswa / anak² 2ribu saja. Sebelum beli tiket, tas harus dititipkan yaaa.

Sebenernya males banget masuk yang namanya musium, udah kebayang betapa bosannya di dalam, eh tapiiiiiii… ternyata tak seperti yang dibayangkan, seru juga loh ternyata haha. Di museum Bank Mandiri ini ada aja yg bisa kita jadiin bahan untuk narsis dan becandaan hha… wanna see? okey lanjut deh lihat² fotonya. Sebelumnya maaf kalau fotonya sedikit mengganggu dan ngga penting. Sangat-sangat tidak penting. 🙂 check this out yall…

museum_bank_mandiri_02museum_bank_mandiri_03museum_bank_mandiri_04museum_bank_mandiri_05museum_bank_mandiri_06museum_bank_mandiri_07museum_bank_mandiri_08museum_bank_mandiri_09museum_bank_mandiri_10museum_bank_mandiri_11museum_bank_mandiri_12museum_bank_mandiri_13museum_bank_mandiri_14museum_bank_mandiri_15museum_bank_mandiri_16museum_bank_mandiri_17museum_bank_mandiri_18museum_bank_mandiri_19museum_bank_mandiri_20museum_bank_mandiri_21museum_bank_mandiri_22museum_bank_mandiri_23museum_bank_mandiri_24museum_bank_mandiri_25museum_bank_mandiri_26museum_bank_mandiri_27museum_bank_mandiri_28museum_bank_mandiri_29

ok, udah gitu aja… udah terlalu banyak, sebenarnya ada 105 foto, tapi yaa… gimana yaa… ini deh dikasih 2 bonus foto tambahan lagi yaa

museum_bank_mandiri_30

*foto di air mancur terowongan penyeberangan orang (musium mandiri – stasiun jakarta kota). nah tuh gedung musiumnya keliatan di atas, yg ada bendera berkibarnya. Duduk² disini enaknya sambil seruput es cendol. hho.

museum_bank_mandiri_31

*antri tiket commuter di stasiun

see you in next trip

terimakasih sudah mampir yaa

 

Iklan

2 Komentar (+add yours?)

  1. Aldy Grembrot
    Jan 04, 2016 @ 08:52:03

    Gak sekalian ke Museum Bank Indonesia…, Lebih bagus tempatnya

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: