open trip wisata jabodetabek

 

share cost open trip 2017

oktober : puncak galau ciampea, puncak lalana ciampea, gunung batu jonggol

november : danau ranujonggolo

desember : jembatan kereta cisomang

bayar 5ribu aja untuk uang kas selebihnya biaya masing² aja. untuk janjian perginya add wa admin yaa 0895 346 971 265

 

 

 

Paket trip (HTM + transport pp dari jaktim/bekasi) :

———wisata air terjun———

curug ciherang (bogor) 120rb

curug country (bogor) 110rb

curug hordeng (bogor) 125rb

curug lalay (bogor) 150rb

curug lembah pelangi (bogor) 100rb

curug parigi (bekasi) 60rb

curug putri kencana (bogor) 110rb

leuwi hejo & curug barong (bogor) 110rb

suaka elang loji & curug cibadak (bogor) 120rb

———wisata danau———

danau biru (tangerang) 85rb

danau dora (bogor) 65rb

danau jatijajar (depok) 50rb

danau mekarsari (bogor) 50rb

danau rawagede ranujonggolo (bogor) 120rb

danau setu babakan (depok) 60rb

danau setu cibeureum (bekasi) 60rb

studio alam tvri (depok) 50rb

———wisata bukit———

batu bintang & batu belah (bogor) 100rb

puncak batu roti (bogor) 100rb

puncak lalana (bogor) 100rb

puncak galau (bogor) 100rb

gunung batu sukamakmur jonggol (bogor) 125rb

puncak rindu sukamakmur (bogor) 125rb

———wisata goa———

goa simeteng (bogor) 85rb

goa sipahang (bogor) 185rb

goa ac vertikal (bogor) 275rb

———wisata adrenalin———

bridge jump (depok) 65rb

rappeling lembah pelangi (bogor) 165rb

———wisata lain-lain———

candi jiwa (bekasi karawang) 105rb

jembatan cinta mangrove muara tawar (bekasi) 65rb

rusa cariu (bogor) 110rb

 

Iklan

Puncak Lalana Peak, si mungil yang mewah

wije, ciampea bogor, 25 nov 2017

gps gang masuknya @-6.5594984,106.6861372 gang ashshibyan, masuk terus aja ikutin jalan, lewatin komplek perumahan kecil, nanti ketemu pos simaksinya.

puncak lalana peak

Alhamdulillah banget, kali ini bawa rombongan 2 orang, mbak Ambar & Dokter Dimaz, narsis semuanya hha… jadinya tiap kecapean langsung aja ajak selfie²… semangat lagi deh.

Lalana peak… asli keren… asli… mewah!! susah deh diceritain pakai kata² mah. HTM cuma 5ribu aja. Bawa minum jangan lupa yaa…

Kenapa di atas bukit gini banyak batu karangnya ya?? apa dulunya laut? kenapa kecamatan sebelah namanya dramaga ya? apa dulunya pelabuhan? hmm… biarlah para profesor & arkeolog yang memikirkannya, tugas kita adalah… menikmatinya. kuy!!

Ngga cuma orang bogor aja yg bisa nikmatin… angkutan umum dari jakarta juga ada, langsung aja naik primajasa dari tanjung priok tujuan leuwiliang.

Setelah lelah wisata gunung, sorenya lanjut main air di gang sebelah yaa, ada curug lembah pelangi, HTMnya 5ribu juga, bayar segitu dapet 3 curug sekaligus, wow.

 

Untuk jalur pendakiannya, ngintip di video yaa… cakeepp… hha

 

terimakasih…

 

 

Puncak Galau gunung kapur ciampea

wije, 4 nov 2017

gps gang masuknya @-6.5635563,106.6805478

puncak galau 1

Untuk kesini dari Jakarta kamu cuma perlu naik mobil 1x aja, bis primajasa jurusan tanjung priok leuwiliang via tol baypass cempaka putih, turunnya di sekolah pandu, lalu nyeberang jalan kaki masuk gangnya deh. Simaksi cuma 5ribu/orang, parkir motor 3ribu.

Hadeehh.. galau? wkwkwk ni gunung.. ehh.. bukit… ya gitu deh… kecil² juga cabe rawit, pedez maniez lahh rasanya. Untuk ke atas kita cuma butuh waktu sebentaran aja, 15 menitan lah yaa. Tapi lumayan bisa nurunin berat badan, asli. Bawa air yang banyaaakk.

 

Datang pagi gaess kalau mau dapetin langit biru, background gunung salak, dan juga kera² lucu di tebing giminnya. Atau berkemah untuk melihat gemerlap lampu kota bogor di malam harinya. Setelah keringetan, boleh laah mampir ke “curug lembah pelangi” di gang sebelah.

Eh iya… kalau saat hujan mantab nih tantangannya, dan kalau lagi ngga hujan kayanya kudu bawa lotion anti nyamuk ya xixixi, dan jangan pakai baju yg warna gelap atau terlalu sexy kalau ngga mau dinyamukin.

 

ini nih treknya… watch the video yaa

 

terimakasih

^_^

Adin Anaphalis

 

 

Foto² Manusia Tanpa Wajah

widiiiihhh…. whiiiii… eh eh… bukaaan!! bukaan!! ini bukan artikel horor yaa… maksud dari judul tulisan ini adalah gambar² yang menampilkan seseorang atau grup akan tetapi pengambilan fotonya tidak dari depan, jadi ngga keliatan deh wajahnya. ya… misterius gitu ceritanya… istilah betawinya adalah “candid”. atau bisa juga dari depan tetapi kameranya melawan cahaya matahari, teknik siluet.

tapi kalau dilihat² ternyata keren juga yaa… xixixi… naaahh.. solusi ini cocok deh buat teman² atau kita yang ngga pede difoto tapi pengen narsis juga. narsis itu ngga salah koq, narsis itu manusiawi. okey… langsung aja yaa… berikut beberapa penampakannya, klik aja pada gambarnya untuk melihat tampilan utuhnya.

terimakasih sudah melihat²…

 

 

Cukur Gratis Plontos Sukro di Pabrik Dua Kelinci

wije – out of topic – Pati – Bumi Minatani

okey gaess… waktu mudik telah tibaaa!!! ayayayayaayy… ada satu cerita nih yang kayanya oke bingit buat dishare, terutama buat kamu² yang mudik melintasi kota Pati di jawa tengah.

Jangan lupa mampir ke pabrik kacang Dua Kelinci gaess!!! terletak di jalan raya Pati – Kudus. kalau dari arah jakarta adanya di sebelah kanan jalan yaa… kenapa harus mampir? karena kalau ngga mampir, dijamin kamu bakalan nyesel… hha.

cukur plontos dua kelinci 6

kenang²annya cetak foto lucu, gratis!!!

Dua Kelinci selalu openhouse setiap libur hari raya idul fitri, masuk aja, gratis!!! bukan cuma parkir aja yang gratis, macam² deh gratisannya. Dari mulai ngopi gratis, pijat gratis, tester snack gratis, sampai cukur plontos ala kacang sukro hha, gratis gaeess!!! cowo atau cewe boleh plontos hha. eh iya, selesai dicukur dapat bingkisan snack satu dus… gratis!!!

Di kios kelinci… kita bisa membeli bermacam-macam oleh² khas Pati, bukan cuma kacang aja gaess, ada wafle, wafer, ikan bandeng presto juwana juga ada loh, secara juwana itu kan memang nama suatu daerah di pati gaess.. bukan semarang hho.

Lapar? di rumah makan waroeng pati… kita bisa menikmati aneka hidangan khas Pati. Diantaranya ada Naga (Nasi Gandul) dan Sori (Soto Kemiri) dengan harga pas di kantong.

cukur plontos dua kelinci 3

before…

dan setelahnya menjadi seperti ini…

wkwkwk… kata bapak managernya sih (lupa namanya), foto kita berdua mau dipajang di koran lokal wkwkwk gundul gundul sukro wkwkwk

Salut deh buat Dua Kelinci dan jajaran staffnya yang tetap melayani dengan senyum sapa walaupun disaat liburan lebaran. Bikin kita pengen balik lagi tiap mudik.

 

maps google:

Menerjang Kabut Pekat Gunung Prau Dieng

wije, 22-23 april 2017

uuuuwwwhhh andai saja.. aku tinggal di dekat sini, pengen banget rasanya sering² nanjak lihat matahari terbit yang mewah di sunrise camp Prau ini. Indah. Indah luar biasa.

foto orang dari belakang dengan pemandangan

Gunung Prau, memiliki ketinggian 2565mdpl, tapiii gunung ini terletak di dataran tinggi, jadinya ya dari kehidupan nyata cuma tersisa beberapa mdpl saja, yap, hanya butuh waktu 3 jam saja untuk berjalan santai mendaki ke puncaknya!!! ciyus!!! pemandangan dan 3 jamnya ini lohh yang menyebabkan gunung ini tak pernah sepi oleh penikmat alam, dari yang profesional atau cuma yang alay-alay pakai sepatu kets olalaa.

Dari puncaknya bisa terlihat triple S (gunung sindoro – slamet – sumbing), mirip sekali dengan logo air mineral merk AQUA.

Suhu di puncak sunrise camp lebih dingin dari gunung papandayan, tapi belum seberapa dingin bila dibandingkan dengan puncak gunung gede pangrango. ini kita bicara gunung yang masuk kategori kelas hepi² yaa… kalau mau dingin beneran ya di puncak jayawijaya lahh ada esnya hho.

Tapi gunung Prau termasuk gunung yang tidak boleh diremehkan, digampangkan, ckckck… kondisi tanah di dieng yg rawan longsor… kabut pekat yang bisa datang kapan saja… hmm… kalau menurutku Prau ini penuh tantangan. Perlu persiapan baik secara logistik maupun fisik. yoyooii.

Bila kabut di puncak terlalu tebal, sebaiknya kita segera bersiap turun, jangan meneruskan ke bukit teletabis apalagi sampai ke puncaknya, mengingat jalan setapak kiri kanannya adalah jurang, bayangkan bila jarak pandang kita hanya 3-5 meter saja. Bahaya kan? Apalagi bila kabut pekat itu ternyata adalah awan. Seperti di hari ini (23 april 2017), banyak pendaki yang tersambar petir dan memakan korban jiwa, karena posisi berkemah di gunung Prau ini adalah area terbuka.

Be wise ya teman²… tujuan mendaki bukan berlama-lama di puncak, tujuan utamanya adalah pulang ke rumah dengan si slamet.

Bawa turun sampahmu hingga basecamp.

salam lestari.

Travel around the world? Visit Indonesia!!!

indonesia

 

Do you think Indonesia is a Moslem country? hmm … not as we think … in Indonesia we can find a bikini island of Gili Trawangan Lombok where we could wear a bikini every time and party every night. Or we could swim at the deserted beach in Sawarna or Pangumbahan where we can release the turtles into the wild, quiet and calm. There are many places in Indonesia were amazing. So Let’s go on holiday to Indonesia.

Gambar

Previous Older Entries