Tahun baruan di Pantai Karnaval Ancol

Wisata Jabodetabek, 01 januari 2017

ancol_01

landing… langsung foto²

ancol_02

kaya di mexico ya?

wkwkwkwk .. emangnya ke pantai ancol bisa naik pesawat ya? hho .. ehh tapi ini beneran di pantai ancol, pesawat itu isinya restaurant ternyata.

foto-orang-dari-belakang-dengan-pemandangan-03

naaah kalo gambar yg ini percaya kan kalau ini di ancol?

Pantai ancol pas tahun baru bukannya ramai? koq itu pantainya sepi? hmm.. lum tau ya? malam pergantian tahun memang ramai padat luar biasa, bahkan harus antri dari siang untuk bisa masuk ke Ancol. tapiiii… pagi²nya subuh pada pulang jadinya sepi deh, udah bersih dari sampah juga, TOPBGT dehh dua jempol utk petugas kebersihannyaaa…  Datanglah jam 6 pagi untuk nikmatin udara pagi pertama di awal tahun 😀 … pantai mulai dipadati pengunjung kira² jam 10an.

hmm… foto² iseng lagi ah.. bikin yg agak beda.. model gimana ya..

foto-orang-dari-belakang-dengan-pemandangan-02

kereta gantung ambil aah… bawa pulang… di rumah pasang di jemuran baju wkwkwk

belum lengkap rasanya kalau ke pantai karnaval tapi ngga piknik, yuuuk kita gelar tiker, bawa sendiri aja tikernya dari rumah, kalau sewa disana Rp 25ribu kecil ukurannya. Pilih tempat dekat laut yang agak panas, atau dekat mushola yang banyak pohonnya, boleeehh…

 

Taman Impian Jaya Ancol buka 24 jam, dengan tiket masuk perorang Rp.25ribu, mobil 25ribu, motor 15rb, bisa naik busway juga loh jurusan kampung melayu – ancol.

mahal? murah? relatif… dengan tiket harga segitu kita udah bisa puas²in main di pantai karnaval, kalau udah puas panas²an, coba adem²an main ke taman EcoPark yaaa… luaaasss… tanpa bayar lagi.

 

 

Hardin

Penulis

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: