Tempat-tempat Asik Dan Gratis Menuju Dataran Tertinggi Di Bekasi

Bekasi, 2018 Desember 08

Tujuan ngiter hari ini adalah ke Goa Dayeuh di karawang, tapi… karena ngga ada SIM… menuju kesana kita cari jalan yang ngga ada pak polisinya hhe hhe… JANGAN DITIRU YAAA!!! ehh tapi perjalanannya boleh ditiruu. Kita melalui 3 tempat yang layak dikunjungi… dan lagi-lagi GRATIS!!

Cari sarapan pagi enaknya sarapan pagi bareng rusa, kita kenyang, rusa juga kenyang hhe, Taman Rusa Kemang Pratama yeeiiiyyy!! Alternatif wisata gratis di bekasi hhe.. banyak pilihan jajanan untuk sarapan.. dan ada juga yang jual wortel kangkung, jadi sekalian deh kasih makan rusa, rusanya lucu dan ada banyak. terimakasih kemang pratama.

taman_rusa_1.jpg

Tugu Ontel… udah pada tau lum?? Kalau pecinta gowes pasti tau deh tempat ini, soalnya ini jalur naik sepeda nihh eeaaa dari grandwisata -> setu -> tugu ontel -> jembatan gantung cisaat -> warung bondol. Iya kan? biasa lewat kan? sunyi… alami… dan teduh...

tugu_ontel_2.jpeg

Jembatan Cisaat. Hmm… yang ini niiih.. jangan sampai terlewat, rugi kalau ngga selfie² disini!! Menembus sunyi dan gelapnya hutan bambu… di baliknya keindahan terhampar lugu… eeaaa keren asli keren ini jembatan, terkadang ada motor lewat membawa hasil pertanian bikin jembatannya goyang² hhe. Di bawah jembatan ada sawah dan sungai. Trek wajib buat gowes & selfie² nihhh, tolong dijaga kebersihannya ya guyz.

Dan yang terakhir… Situ Abidin!! Wuuiiiihhhh!!! Ada di sebelah Puskesmas Karang Mulya. Daerah ini adalah dataran tertinggi di bekasi, menuju ke lokasi ini kita disuguhi pemandangan perbukitan di kiri kanan jalan.

situ_abidin_4.jpeg

Gimana? Sepanjang jalan bekasi ini walaupun terpencil tapi semuanya sudah cor-coran loh… mantaab. Gratis, Gratis, dan Gratis.

 

 

 

Tinggalkan komentar