Ada Apa Dengan Goa Dayeuh Pangkalan? Wow.. Eksotis…

wije, 2018-Desember-08

Ada apa dengan Goa Dayeuh? iya ada apa yaaa… iihhh kepo dehh hha, yaa begitulah. Diam adalah emas, kepo adalah berlian!! Kalau ngga kepo ya ngga mungkin kita ngubek² karawang sampai ketemu goa yang ini. Waaaahh!!!

Kalau naik mobil, bisa exit di pintu tol Deltamas, lalu ikuti jalan raya pangkalan sampai nanti ketemu jalan masuknya di sebelah kiri ditandai dengan gapura besar bertulisan “Goa Dayeuh”. Di dalam gang masuk kita disuguhi pemandangan perbukitan dari kejauhan dan juga area pertambangan kapur, hasil foto² disini keren looohh.. seperti ada di zaman cowboy hha, oohh seandainya ada sewa² kuda pasti tambah seru nich.

goa_dayeuh_11.jpg

masih ada biawak besar, berarti air disini tidak tercemar

Tak disangka di baliknya masih ada hutan tersisa… dan menakjubkan. kemarin waktu berkunjung kesini tak ada yang jaga & tak ada tiket masuk, bangunan saung di depan pun dibiarkan kosong & mulai runtuh. jadi parkir motornya titip sama ibu² penjaga warung di depan deh, sekalian beli kacang untuk memberi makan monyet² yang masih agak takut & malu-malu dengan kehadiran manusia.

Banyak kursi untuk santai… asik lah untuk piknik bersama teman². tempatnya enak, adem, teduhhh, sangat kontras berlawanan dengan area penambangan yang kita lalui. ada beberapa goa disini, tidak begitu dalam, dan treknya dekat dari pintu masuknya, aman, banyak pohon-pohon langka… dan sepertinya sempat dijadikan area outbound juga ya.

jangan lupa… jaga kebersihan ya teman²… bawa sampah & buang di tempat yang disediakan di dekat pintu masuk ^_^

 

lihat videonya hhe…

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan komentar