Go!Wet Tambun.. ajigilee.. ini di tambun?

WisataJabodetabek, 11 januari 2017

go-wet-01

Orang² tambun boleh deh berbangga hati… karena waterpark yg sadis super asik ini beneran ada di Tambun, tepatnya di dalam komplek perumahan Grand Wisata. Iseng² cobain ahh mumpung lagi ada promo 1 tiket untuk 3 orang.

Jujur aja yang namanya kolam renang aku tuh paling ngga suka, tapiii setelah main ke yang satu ini olalaaa, mamaaahhh aku ngga mau pulaaangg.

Foto² dan videonya maaf cuma sedikit pemirsah, karena terlalu asik main air seru²an disana jadinya ngga sempat narsis²an, ayoo kamu cobain laah, dijamin puas. jangan malu untuk jerit² atau teriak nikmati semua wahananya yaa, kalau ngga jerit nanti mual loh, hha.

Tempatnya jauh lebih bersih dari waterpark² lain di sekitaran planet bekasi, sebut saja inisialnya.. Waterboom Lippo Cikarang yg super teduh & WaterKingdom mekarsari yg super luass. ehh inisial hhe… Biasanya dimana² kalo abis berenang kita bakalan ngabisin banyak shampoo utk cuci rambut, tapi disini ngga gitu, airnya segarrr.. kaya ada manis²nya gitu.. ehh. hha. lokasi dekat pintu tol grandwisata, anti macet gaess..

Petugas²nya ramah², luar biasa, bahkan saat kita kurang orang misalnya saat ingin menikmati wahana yg khusus 3 orang tapi kita cuma berdua… petugasnya dengan senang hati akan menemani meluncur jadi pas bertiga. Toilet & shower bersih, bisa sewa baju renang (ada baju renang muslimah juga loh), dan yang paling sulit ditemukan di waterpark lain adalah… “Mushola yang luass… komplit dengan mukena, sarung, peci, & baju koko”. wow.

Makanan? widiiih variasinya banyaak, tinggal pilih yang sesuai di lidah & sesuai di kantong. bayar makanan bisa pakai uang cash, bisa juga pakai gelang deposit anti air supaya ngga bolak-balik ambil dompet buka loker. Loker utk 1 orang 1 koin, utk family 2 koin, saran lebih baik ambil 2 loker yg perorang karena muatnya jadi lebih banyak. Sewa ban? wkwkwk disini ban gratis sepuasnya, pelampung (life jacket), kursi pantai juga gratiss!! gazebo aja yg bayar.

Gimana? bangga ngga jadi orang tambun? tinggal dimana kamu? kalo ditanya gitu… jawabannya… “aku tinggal di tambun, yang ada kolam renang gowet yang keren itu loohh, udah pernah ke tambun belum?” ciye ciyeeee..

Hardin wasaidin

Penulis

lihat videonya yuks, subscribe yaaa supaya ngga ketinggalan tiap ada video terbaru dari kita

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: