menikmati view aduhai di puncak TVRI Gunung Tela

bogor, 2019-10-12

Eh eh, menyusuri jalan ke puncak gunung yang satu ini beda loh, jarang ketemu rumah, adanya kebun teh dan tanaman-tanaman liar di lahan yang tertulis milik BULOG, oooooh pantes aja ngga ada yang berani bangun rumah hhe. Sepanjang jalan sampai ke puncaknya aspal broooo… bisa dicoba miring-miring nich gaya rebah mark marquez supaya ban motor ngga cuma botak di tengah aja hhe. Di ujung puncak gunung ada bangunan dengan dua buah menara tinggi, yap, stasiun pemancar TVRI, oooooohh pantes aja aspal sampai ujung hhe.

Tapi kita ngga main ke stasiun pemancar TVRInya yaa, beberapa langkah sebelum masuk pintu gerbang TVRI di sebelah kiri jalan ada sedikit tanah lapang penuh bunga ilalang dan rupanya ada jalan tanah yang viewnya kece badayy. Dan ternyata banyak muda-mudi sekitar yang habiskan waktu sore untuk santuy disini.

Kami tiba terlalu sore.. kabut sudah mulai menghalangi pesona gunung halimun dan gunung gede pangrango. Tapi sisa waktu yang ada ini juga tidak boleh dilewatkan. Menunggu sampai matahari benar-benar terbenam… selepas azan magrib satu-persatu lampu-lampu di kejauhan mulai menyala seperti bintang di angkasa. Suara binatang-binatang malam pun mulai bersautan. Indahnya gunung tela.

 

yuks main ke gunung tela, jangan lupa disubscribe yaa

 

 

 

 

 

Tinggalkan komentar