Curug Parigi

wisata jabodetabek,

Di mana hayooo tempat di Bekasi yang bagus banget untuk lihat sunset? yup!!! that’s right… curug parigi. Masih ngga percaya ini beneran di Bekasi? yuk kita lihat foto-fotonya…

curug_parigi_07 curug_parigi_01

Masuk ke curug ini dari dulunya gratis, namun sekarang ada biaya parkir motor sebesar 7ribu rupiah. Yah masih termasuk wajarlah, untuk keamanan juga… karena kan motornya ditinggal di atas, dan kita lanjut berjalan kaki turun ke sungai.

curug_parigi_02 curug_parigi_06

Bila dilihat dari atas atau kejauhan, mirip dengan miniatur air terjun niagara di luar negeri guys, keren, tapi ya miniatur yaaa. Tinggi curug ini hanya 3 – 4 meter saja atau setara dengan tinggi rumah 1 lantai. Tetapi luas, dan menjadikannya “bahaya” di saat musim hujan.

curug_parigi_03 curug_parigi_04

Airnya coklat, ya maklum karena ini sungai (sungai cileungsi) di tengah kota Bekasi, bukan mata air pegunungan di hutan yang hijau. Tapi tetep fantastic dan keren banget utk foto-foto, tinggal pilih angle yang pas aja. Bisa di bawah, bisa di atas, bisa di samping, atau dari jauh. Rasakan sensasi segarnya angin yang membawa butiran air, dan juga suara menderu dan gemericiknya saat menerpa batu. wuiiiihh… wuiiihhh bekasi. hha.

curug_parigi_05  curug_parigi_08

Gimana? Keren-keren kan fotonya? Kapan mau ke sana? Eh iyaa… caranya ya? oooww.. gampang koq… untuk ke curug ini bisa menggunakan angkutan umum dari terminal bantar gebang menuju ke arah cileungsi. Masih di jalan narogong, turunnya di gang Pangkalan 4. Ada di seberang gang TPA Bantar Gebang. Lanjut jalan kaki deh kurang lebih 200 meter.

Okey… have a nice visit guys… keep it clean ya?

jaga kebersihan ^_^

*sumber foto diambil dari Bekasi Urban City Youtube, klik disini untuk melihat video kerennya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: