Curug Naga Paket Jelajah Fun, eeaaaaa

wije, 2018-Desember-15

Bulan ber ber ber… ngga lengkap kalau ngga main di curug, hmmm… akhir tahun.. biasalah… cari yang agak mahalan sedikit, cari yang spesial, setahun sekali. hho. Tapi ya ngga terlalu mahal juga sih. Ngga jauh juga dari jakarta, jadi bisa pulang pergi tanpa menginap. Jalan tidak bisa dilalui bus. Maksimal mobil elf lah ya.

Disini kita bisa ucapin “selamat pagiii” sepanjang hari, jam 2 siang aja kabutnya masih tebel hhay, mantab deh, ngga bisa nemuin alasan untuk ngga suka sama tempat ini. asli seru, keren, sungainya juga jernih & ngga ada sampah. kamar mandi bersih, mushola ada di atas.

Curug Naga!!! kurang puas main disini, pokoknya kurang puaaass!!! rasanya pengen balik lagi kesini puas²in eaaa… padahal kemarin udah main air 4 jam loh ambil yg paket jelajah fun.

Apa yang kita hadapi selama 4 jam? Banyaaakk!!! Cliff Jumping (bagi yang mau, tapi harus mau yaaaa hha rugi kalau ngga lompat), treking hutan, rappeling turun tebing, merayap di dinding sambil pegang²an teman, berenang kesana kesini, body rafting mengikuti arus, main perosotan, waah pokoknya banyak deh, dan seru!

Sekedar tips… kalau sarapan pisang gorengnya ngga habis, sebaiknya dibawa aja untuk bekal selama bodyrafting, bakalan laper soalnya wkwkwk.

Curug Naga… recomended!! banget!!!

 

videonya..

 

 

 

 

Tinggalkan komentar