Banten River Tubing… Jumpalitan di sungai cikalumpang wkwkwk

serang, Sabtu 9 maret 2019

ini… koplak!! hha… asik, geli, menegangkan!!

Pengen banget nyobain river tubing tapi ngga mau jauh² dari Jakarta? hmm.. kamu harus masukin “Banten River Tubing” ke daftar tujuan main kamu ^_^

banten river tubing 15

Menelusuri jeram² sungai cikalumpang sekaligus menikmati pemandangan pegunungan, jangan lupa sekalian treking ke air terjunnya yaa. pulangnya bisa mampir juga berendam pemandian air panas di pinggir jalan utama. Biar badan ngga pegel² sampai di rumah.

Ngga perlu pakai sendal gunung karena perlengkapannya sudah termasuk sepatu khusus. Iyap, sepatu ini penting banget, anti slip.

 

Lebih menegangkan mana hayooo… bodyrafting, river tubing, atau arung jeram?? wkwkwk ternyata sensasi tubing itu berbeda, lebih lucu dan tak terprediksi. Kalau arung jeram dan body rafting kan kita masih bisa mengendalikan arah, naaah kalau tubing begini ya cuma bisa ikhlas dan pasrah aja duduk di atas ban hha, madep kemana ngga jelas, mau nangis juga percuma cuma bisa ketawa geli, apalagi kalau kita sampai terbalik² hiyaa.. tapi dijamin aman dan ngga akan tenggelam, kan pakai life jacket & helm.

recomended!!! cuma 2-3 jam dari jakarta via tol.

 

videonya kakaa

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan komentar