Cukur Gratis Plontos Sukro di Pabrik Dua Kelinci

wije – out of topic – Pati – Bumi Minatani

okey gaess… waktu mudik telah tibaaa!!! ayayayayaayy… ada satu cerita nih yang kayanya oke bingit buat dishare, terutama buat kamu² yang mudik melintasi kota Pati di jawa tengah.

Jangan lupa mampir ke pabrik kacang Dua Kelinci gaess!!! terletak di jalan raya Pati – Kudus. kalau dari arah jakarta adanya di sebelah kanan jalan yaa… kenapa harus mampir? karena kalau ngga mampir, dijamin kamu bakalan nyesel… hha.

cukur plontos dua kelinci 6

kenang²annya cetak foto lucu, gratis!!!

Dua Kelinci selalu openhouse setiap libur hari raya idul fitri, masuk aja, gratis!!! bukan cuma parkir aja yang gratis, macam² deh gratisannya. Dari mulai ngopi gratis, pijat gratis, tester snack gratis, sampai cukur plontos ala kacang sukro hha, gratis gaeess!!! cowo atau cewe boleh plontos hha. eh iya, selesai dicukur dapat bingkisan snack satu dus… gratis!!!

Di kios kelinci… kita bisa membeli bermacam-macam oleh² khas Pati, bukan cuma kacang aja gaess, ada wafle, wafer, ikan bandeng presto juwana juga ada loh, secara juwana itu kan memang nama suatu daerah di pati gaess.. bukan semarang hho.

Lapar? di rumah makan waroeng pati… kita bisa menikmati aneka hidangan khas Pati. Diantaranya ada Naga (Nasi Gandul) dan Sori (Soto Kemiri) dengan harga pas di kantong.

cukur plontos dua kelinci 3

before…

dan setelahnya menjadi seperti ini…

wkwkwk… kata bapak managernya sih (lupa namanya), foto kita berdua mau dipajang di koran lokal wkwkwk gundul gundul sukro wkwkwk

Salut deh buat Dua Kelinci dan jajaran staffnya yang tetap melayani dengan senyum sapa walaupun disaat liburan lebaran. Bikin kita pengen balik lagi tiap mudik.

 

maps google:

Tinggalkan komentar