Curug Sawer di taman nasional gede pangrango sukabumi, luaaasss bae bae ilang yaa wkwkwk

wije, 2017-agustus-05

Curugnya belum keliatan, tapi suara debur airnya udah kedengeraaannn, bikin senyum² sendiri sambil ngebayangin, lihat aliran sungainya… OMG bening… bening airnya… plus bening² juga pengunjungnya xixixi. awas !!! liatin temenmuuu, kalau ilang jangan² ngilangnya sengaja gara² pdkt sama yg bening² jiaahaha

foto orang dari belakang dengan pemandangan

Ok, back to topic!! dan… bener aja… curugnya tinggiii… 35 meter cuuuyy… kolamnya widiiih jangan ditanya luas dan dinginnya… brrr… berombak juga gaeess. asik nih buat berenang.

mushola, kamar mandi, warung, bakso, komplit laah, pohon² juga banyak buat gantung² hammock, asik lah pokoknya. trek jalan kakinya juga mudah, sempat ketemu beberapa orang yang bawa anak.

 

lihat videonya yaa

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: