melawan gravitasi di Upside Down World alam sutera

wije, 2017-07-31

hahay… pernah kebayang ngga? kalau pagi² bangun tidur, tiba² tubuh kita terasa ringan, bisa terbang² begituuu… mirip di adegan film² luar angkasa… hho hho asiknya.

upside down world alam sutera tangerang 1

ngga usah dibayangin gaess… langsung aja meluncur ke alam sutera tangerang yaa… amazing!! harga tiketya cuma rp 70rb utk dewasa & 35rb utk anak².

wkwkwkwk di ruko 3 lantai ini ada 13 ruangan yang unik yang ngga mungkin ada di rumah kita, xixixi. pokoknya bikin kita yg narsis² ini jadi betah ngga mau pulang gaess.

upside down world alam sutera tangerang 5

ketika superman & wonderwoman ada di dapur

eh iya, jangan takut mati gaya, mba² yg manis & mas² yang ganteng siap bertugas mengarahkan posisi kita, pokoknya kita ditemani berkeliling dari ruangan ke ruangan, tinggal bergaya aja. hho. hmm… kayanya sepi ya kalau cuma berdua? hmm… ajak mba & masnya aaahh

upside down world alam sutera tangerang 6

asik kan? eh iyaa.. setelah nyobain semua ruangannya, jangan langsung pulaaang, foto² lagi lah yaa sampai puas, kan tutupnya jam 10 malam hha. kalau mau lebih puas cobain deh datang di hari biasa aja, jadi ngga terlalu antri, dan jadi berasa di rumah sendiri. bahasa betawinya: “feels like home”

tempat ini cocok juga untuk yg mau foto² prewed atau perpisahan sekolah murah meriah, tinggal bawa kostum aja, mushola & kmr kecil ada.

setiap bulannya upside down world alam sutera ini mengadakan kontes foto berhadiah uang tunai gaess… jadi jangan malu² utk narsis yaa.. foto sekeren²nya dan upload ke instagramnya deh, siapa tau menang dan foto kamu dipajang hhe.

petugasnya ramah² sekali, tapi kita dilarang memberikan uang tips langsung ke petugas, kalau kita mau memberikan tips disediakan kotak di lantai 3 ya gaess…

 

eh iyaaa… lihat videonya yuuukkss hhihhi

 

adin anaphalis

wisata jabodetabek

1 Komentar (+add yours?)

  1. Trackback: Rumah Unik Di Sentul City | Rumah Unieq

Tinggalkan komentar