Suaka Elang Loji nanana nana nana

wije, Bogor, 2017 09 09

Setelah tertunda berkali², akhirnya ada waktu juga buat kesini, dan asli pengen balik lagi rasanya… kapan lagi ya?

suaka elang loji curug cibadak

Dari bunderan ekalosari bogor, kita lewatin stasiun batu tulis lalu ambil ke arah sukabumi. Sepanjang jalan sudah aspal halus, naik turun, lancar tanpa macet, yahh 15 menitan lah. Ada 1 pom bensin pertamina di sebelah kiri jalan dekat warso farm, bisa laaah isi bensin disana, naah setelah lewat warso siap² ya.. gang (Jl Loji) nya ada di sebelah kanan.

Tiket HTM 10ribu juga termasuk murah, kita bebas ke kamar mandi berkali² tanpa biaya lagi. Parkir motor juga 10 ribu helm dijamin aman oleh akang² penjaganya. Mobil juga bisa masuk, ada parkirannya.

PENTING !!! bila hanya ingin berkunjung… saat memarkir kendaraan, tanya kepada akang penjaganya “parkir yang ngga nginap di sebelah mana kang?” posisi parkirnya beda supaya motor lebih gampang keluarnya. Penting… karena kalau nginap untuk motor perharinya 30rb dan yang tidak menginap 10rb, hha lumayan kan?

Bersih, warung makan hanya ada jauh di sebelum loket suaka elang. Harganya juga agak mahal tapi masih masuk diakal, ya sebaiknya bawa perbekalan logistik sendiri ajalah, lebih seru juga kan pastinya.

Kalau suasana & pemandangan alamnya kayanya ngga perlu dijelasin panjang lebar deh… dijamin puas main disini mah. hhay… Lihat videonya ajalah. kuyy…

 

 

Salam lestari

Tinggalkan komentar