Danau Buatan Gramapuri Persada – Cikarang

koordinat GPS  -6.2351563,107.1410912   atau bisa cari di maps google dengan kata kunci “danau buatan gramapuri persada”

wisatajabodetabek, 2016-july-14th

Di dekat terminal bus cikarang, tepatnya di perumahan Gramapuri Persada, ternyata ada tempat asik untuk kita santai loohh, di tepi danau. Yup, danau buatan memang, tapi cukup luas. Di ujung danau terbentang hamparan sawah yang hijau menyejukkan mata.

Domba-domba saun the sheep yang lucu² dibiarkan berlari bebas berkelompok, ada yg pakai pita merah di lehernya.. aaiiihhhsss unyuuu…

Waktu yang paling tepat datang ke tempat ini adalah menjelang sore, karena kita bisa melihat sunset yang wahh,  kalau sore banyak yg mancing ikan gratis jugaa.

* jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan ya sahabat…

rute menuju ke sana:

dari arah bekasi, lewati terminal cikarang lurus aja, nanti ketemu masjid al-makmur & alfamart, masuk ke gang di kiri jalan deh, nama jalannya jl ki asmawi, ikutin aja jalannya, nyeberang rel kereta api, nanti ketemu jembatan sungai yang agak besar gitu, setelah sungai belok ke kiri deh, perumahannya ada di sebelah kanan jalan tidak jauh dari persimpangan sungai.

by angkot? owkeyy bisa jugaa

naik angkot mungil warna cokelat (koasi) nomor K57 jurusan terminal cikarang – tambelang, turun di gramapuri persada deh, asik kan?

oleh-oleeeeeehhhh

di persimpangan palang pintu kereta ada si emak juragan jengkol yang jualan kerupuk² lebar & opak singkong, goreng di tempat cuuuyy… cocok nih buat oleh² dari cikarang, makan anget² juga enak nyam nyam nyam, disediakan tempat duduk juga.

eh iya kl ada yg kenal sama emak yang satu ini, tolong tanyain namanya yaaa… lupa aquhh hha

1 Komentar (+add yours?)

  1. oke
    Jul 19, 2016 @ 10:30:27

    satu yang jangan sampai terlupakannn rute kami dari pulogadung ke cikarang…pastikan moment jarak untuk mengunjungi masjid2…mencari pokemon yang adaaaa

    Balas

Tinggalkan komentar