Studio Alam TVRI Depok, udah tau beluuum? ternyata ada juga yaa tempat selfie² begini di depok

wisata jabodetabek, 25 februari 2017

akhirnyaaa… kita ngulik kota belimbing.. yess!!! sekarang kalau main ke depok udah ngga bingung lagi mau kemana, ada studio alam TVRI gaeeessss!! hho hho asli masih sepi tempatnya, jarang ada yang tau ternyata ada tempat asik gini di depok, sepiiii… teduuuhh… yang main di mari cuma akamse kayanya (anak kampung sekitar) xixixi…

studio-alam-tvri-2

ada danau, rumah pohon, hutan pinus, hutan bambu, rumah² kosong yang dulunya untuk syuting film TVRI, arca², masjid juga ada, hmm… mau ngapain aja bisa, selfie-selfian, foto prewedd/prawedd (nulis yang bener gimana ya? xixixi), jalan², duduk², ngadem², curhat², ngerjain tugas sekolah sama temen², mancing gratis, main perahu sepeda, main perang²an pakai paintball, jelajah hutan, camping/berkemah, wowwwww… jajanannya juga murah², kalau mau lebih murah lagi ya bawa minum & rantang dari rumah, gelar tiker, piknik deh hhe

eh iya, motor dan mobil boleh dibawa masuk loooohhh!! asik kan?

di studio alam ini apalagi di bagian hutannya… ngga usah pake kaget ya kalau nanti tiba² ketemu kambing, kerbau, monyet, atau bahkan kuda tanpa ada pemilik jelasnya, jangan anggap mereka binatang liar biasa ya.. mereka itu mantan artis film juga loh 🙂

gambar-orang-dari-belakang-dengan-pemandangan

How to get there? Rute menuju studio alam tvri :

studio alam ini adanya di jl. Raden Saleh, atau dikenal juga dengan nama jl. studio alam.

bisa lewat margonda raya – depok II – raden saleh.

atau bisa lewat pasar rebo – raya bogor – simpangan – raden saleh

naik angkot? how to get there for the angkoters? ciyee angkoters ciyee… ada angkot warna pink yang lewat depan gerbang masuknya, ciyeee pink ciyeee… hho hho ciyus pink. Angkotnya suzuki carry nomor D09 jurusan Terminal Depok – Stasiun Depok Baru – ITC Depok – Tole Iskandar – Raden Saleh – Studio Alam TVRI – Kalimulya – Kampung Sawah.

Harga Tiket Masuk (HTM) ? kita berdua + motor bayar 10ribu aja (sepuluh ribu rupiah), gileee murah amat ya? 2017? 10 ribu? berdua? plus motor? ulalaaa… iseng² tanya anak² ABG yg lagi jalan² di dalam… kata mereka “berdua + motor masuknya 5ribu” ahhhh tepokjidat. lebih murah lagi heu heu hha. Mungkin trik & triknya adalah lepas helm aja kali ya kalau udah masuk gang sebelum pintu gerbang, biar dikasih harga akamse juga xixixi.

kalau mau naik perahu bebek bayarnya 10ribu untuk 20 menit per perahunya, bisa berduaaa… hho… berlima juga bisa, tapi bebeknya menyelam yaaa wkwkwk.

thanks yah, udah mampir membaca tulisan aneh ini. smoga tvri bisa mengembangkan menjadi lebih baik lagi, anyway… terimakasih TVRI karena sudah memberikan fasilitas ini, menjaga paru² kota depok.

Adin Anaphalis – Penulis dengan dompet tipis.

 

 

jangan lupppa.. lihat videonya yaa

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: